TCASH. Aku adalah salah satu pengguna telkomsel yang sudah cukup lama sejak 20 tahun yang lalu. Sempat berganti beberapa nomer SIMPATI karena 3x aku pernah kecopetan. Saat itu aku masih pengguna prabayar SIMPATI. Lalu setelah aku lulus kuliah dan bekerja, nomer prabayarku pun aku upgrade menjadi pascabayar Kartu HALO.
Ketika upgrade menjadi pascabayar, saat itu Telkomsel juga launching TCASH. Saat itu aku sama sekali tidak tertarik untuk menggunakan TCASH. Mengapa? 1. Aneh, bayar pake stiker. 2. Ribet, mesti pasang stiker datang ke GRAPARI 3. Masih merasa tidak nyaman, ribet dan tidak aman menggunakan pembayaran melalui channel seperti itu. Saya masih cukup nyaman, mudah dan aman menggunakan kartu ATM dan kartu kredit.
Lalu beberapa waktu berlalu, aku pun upgrade ke salah satu paket Kartu Halo yang memberikan free saldo TCASH sekian. Akhirnya demi dapat menggunakan free saldo TCASH tersebut, aku pun mengaktifkan TCASHku. Saat itu stiker TCASH di GRAPARI sedang habis. Perjuangan dimulai, aku menyusuri Indomaret mencari stiker TCASH yang dijual disana. Akhirnya stiker tersebut kudapat. Namun aku tetap harus kembali ke GRAPARI untuk mengaktifkannya. Dan kembalilah aku ke GRAPARI dengan antrian yang cukup fantastis.
Singkat kata TCASH pun didapat, sudah ditangan dan aku pun mulai mencari merchant apa saja yang memberikan promo. Wow ternyata cukup banyak dan promonya juga tidak tanggung-tanggung. TCASH dengan promo buy one get one nonton bioskopnya di CGV seringkali kunikmati bersama teman. Begitu pula dengan makan siangku yang jadi sering kuhabiskan di KFC, McD serta Wendys yang memberikan diskon cashback lumayan. Tak terkecuali Jco dan Breadtalk serta Chatime juga sering kunikmati cashbacknya.
Tak terasa TCASH sudah menjadi bagian dari gaya hidupku. Saldonya rutin kuisi setiap bulannya khususnya untuk membiayai makan siangku di merchant yang bekerjasama dan memberikan promo. Stiker TCASHku tidak kutempelkan di HP namun selalu setia berada di dalam dompetku bersama kartu debit dan kartu kredit beberapa bank.
Walau aku terbilang cukup baru sebagai pengguna TCASH yang baru beberapa bulan ini. Sebagai generasi oldies yang berusaha mengikuti perkembangan zaman generasi now, TCASh cukup sukses membuatku menjadi bagian generasi zaman now yang sangat familiar dengan fintechnya.
TCASH sat ini sudah berusia 3 tahun, dan merupakan salah satu pelopor fintech yang cukup sukses mempenetrasi electronic money dan mengajak masyarakat memasuki era cashless.
Pada saat ultah ke-3 kemarin, TCASH banyak sekali memberikan promo merchant. Saat itu bersamaan dengan aku pulang kembali ke Jakarta selama 1 minggu. Pada saat pulang kembali ke Jakarta adalah waktuku untuk kembali menghubungi sahabat-sahabat lamaku dan berkumpul kemmbali bersama mereka. Promo TCASH ini setia menemani kami saat bersantai bersama bernostalgia sembari lunch/dinner/ntn bioskop bareng.
TCASH merekatkan kembali silahturahmi dengan orang-orang yang dekat di hati.
#BuatKamu #PakeTCASH #50thpost #ODOP #onedayonepost
Komentar
Posting Komentar